Senin, 30 Januari 2012

Plesetan Iklan Anak Kuliahan

Saya waktu itu sedang menjalani UTS di kampus saya. Karena saking stress-nya saya dan teman-teman saya mempelajari materi yang akan diujikan nanti (Karena kurang paham), akhirnya teman satu kelas saya mem-posting lelucon anak kuliahan ini di grup kelas. Saya tidak tahu apakah dia copas dari sumber lain atau tidak, jadi saya tulis sumbernya nama teman saya itu. Mudah-mudahan kalian semua terhibur (Khususnya yang lagi galau karena ujian :P). Ini dia plesetan iklan ala anak kuliahan:


-mau kuliah cepet, pake smart aja --kecepatan 3 years/sarjana
-Hati-hati pencurian catatan menjelang UAS, gunakan kunci ganda.
-Ingin IP tinggi? Minum zevitgrow..
-"kamu habis UAS ya?" | "engga kok, cuma pake shampoo"
-Mahasiswa: pak saya mau dapet nilai A | Dosen: wani piro?
-Oh klinik, membantu keharmonisan anda dengan soal UAS.
-"IP kamu kok kecil sih?" | "hemat beb"
-cara asik ngerjain dosen | diputer dijilat dicelupin
-Anda UAS, kami lemas.
-"kok suka banget sih duduk paling depan?" "Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut anti bocor"
-makin banyak ngulangnya, makin besar kesempatan lulusnya, mari tingkatkan SKS anda dan menangkan 10 jurusan S1..
-nilai kusut? pake sunsilk, memberi nilai indah bernilai 10
-Pak katanya cuman 4 soal, ko jadi 5 soal =_="" | Satu lagi dari Mayora
-IP anda rendah? Nilai kuis jeblok? Itu gejala panas dalam, minum larutan Cap Kaki Dosen
-Mau absen tanpa hadir? Cuma go ceng kok (iklan kfc)
-dulu nilai IP ku bagus, namun semuanya berubah saat negara api menyerang. Hanya Avatar yang mampu mengendalikan keempat elemen yang dapat menghentikannya. Namun saat dunia membutuhkannya dia menghilang.
seratus tahun kmudian aku dan kakak kakaku sarjana S1..

From: Irwin Febryandhi





Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for your comment.I'm really appreciate it.